Jelajahi pesona indonesia bersama permata rental elf jakarta

Enjoy. Explore. Discover.

Hubungi Kami

Eli Adriani

Co-Founder and CEO

“Pelayanan yang berasal dari hati akan tetap memiliki tempat di ingatan dan perasan setiap Customer..”

Saya memulai bisnis ini berawal dari kecil, namun satu yang dari dulu hingga kini tetap bertahan yaitu komitmen kami dalam melayani. Kami selalu tanamkan tidak ada customer yang besar dan kecil yang ada adalah kesempatan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dari Kami Permata Trans Wisata. Menjaga performa kendaraan, ontime pickup dan delivery tentu tidak mudah, namun semua jika kita jalani dengan komitmen akan tersa ringan. Seluruh Rekan driver kami ikut andil dalam komitmen ini. Kami siap untuk menjadi bagian dari setiap perjalanan anda. Dan ikut ambil bagian dari kesuksesan setiap acara anda. Permata trans wisata hadir untuk membantu transportasi anda dalam sewa elf Jakarta. Tidak hanya harga yang bersaing pelayanan kami pun prima

Salam,

Eli Adriani
elf

Permata Trans Wisata

Pusat Sewa Elf Jakarta dan Rental Elf Jakarta

Saat ini Anda mencari tempat Sewa/Rental Mobil Elf Minibus murah, mewah di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya ?

Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kami menawarkan Jasa Rental / Sewa elf murah Jakarta (Mini Bus ELF) pariwisata dengan Armada keluaran terbaru. Sehingga menjamin kenyamanan Anda dalam perjalanan tanpa diganggu dengan masalah teknis yang dapat menghambat perjalanan Anda. Permata trans wisata merupakan tempat sewa mobil elf dengan harga sewa elf pariwisata kompetitif bisa dibilang harga kami lebih kompetitif harga sewa mobil elf blue bird,. Tersedia paket rental Elf di berbagai kawasan jakarta. Kami tempat sewa mobil elf di Jakarta Selatan,  Jakarta Timur. Kami menyewakan mobil isuzu elf jakarta barat. 

Didukung personel/ Driver yang berpengalaman untuk mencapai daerah tujuan Anda serta harga sewa ELF yang kompetitif. 

Kami adalah keluarga besar sewa Elf Jakarta, yang mencakup pelayanan sewa elf murah, rental mobil elf Jakarta kota, Jakarta Barat, dan daerah khusus ibukota Jakarta meliputi pula Jakarta Selatan, Jakarta Timur,  Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. 

Kami melayani berbagai destinasi, sewa mobil elf di Jakarta, Puncak, sewa mobil dengan supir ke berbagai Obyek wisata kekinian seperti Trans Studio Bandung, Dufan dan berbagai obyek wisata Wahana permainan Air seperti Waterboom, Taman Mini Indonesia Indah tepatnya Istana Air Anak-anak, kolam renang sendang sejodo. Area service kami meliputi sewa elf jakarta timur, sewa elf Jakarta Selatan,  dan sewa mobil elf Jakarta Barat. 

Mengapa lebih memilih mobil Elf sebagai moda transportasi pilihan liburan dan acara anda? beberapa kelebihan yang telah kami rangkum antara lain;

  1. Kapasitas yang lebih dari mobil sewa lain nya, mobil  Elf secara teknis lebih besar dibandingkan mobil pada umunnya bahkan jenis MPV besar keluaran terbaru. Maka sering orang menyebut Elf sebagai minibus, kapasitas penumpang dapat menampung 12 sampai16 orang. Bagi anda yang sering bingung membawa keluarga besar dalam liburan, Mobil Elf sangat cocok bagi anda.
  2. Bagasi yang  menampung banyak barang, Tidak lain dan tidak bukan jika Anda Liburan satu hal yang tidak akan ketinggalan yaitu oleh-oleh atau cinderamata. Entah merupakan titipan teman kantor atau tetangga maupun untuk sekedar memberikan hadiah untuk keluarga dirumah. Minibus Elf sangat membantu untuk membawa seluruh cinderamata anda dan rombongan hingga ke rumah. Koper dan baju-baju anda akan selalu menyertai anda tanpa report rapi di bagasi.
  3. Perlengkapan audio, charges dan interior minibus elf yang mewah. Konsep mobil elf yang seperti minibus membuat mobil elf memiliki interior yang luas disertai fasilitas yang memanjakan anda dalam perjalanan.
  4. Tingkat suspensi, keamanan dan mesin lebih tinggi. Secara konsep mobil Elf di desain sebagai moda transportasi minibus. Minibus tentunya secara keseluruhan  mampu menampung lebih banyak penumpang dan perjalanan jauh. Mesin lmobil elf ebih dingin, teingkat suspensi cocok untuk perjalanan jauh di segala medan perjalanan. Penumpang lebih nyaman karena ruangan lebih luas. Tentunya mobil elf lebih aman menemani perjalanan anda.
  5. Di Permata trans wisata kami tidak hanya menyewakan mobil elf isuzu, isuzu long, hiace dan pergio. Armada kami tersedia untuk sewa elf 15 seat murah jakarta, maupun sewa elf 19 seat murah jakarta. Kami pun juga menyiapkan rekan driver yang akan mendampingi perjalanan anda.  Kami salah satu sewa elf eksekutif di jakarta terbiasa rental mobil elf jakarta ke bandung, sewa elf dari jakarta ke dieng, sering konsumen kami mengenal kami  sebagai tempat sewa elf long chasis di jakarta. Trip terbanyak adalah sewa mobil elf jakarta puncak. Sewa mobil elf Jakarta pusat  .

Konsumen yang mencari jasa sewa elf murah di Jakarta akan memilih Permata trans wisata sebagai pilihan terpercaya . 

Tak asing pula kami sering melayani pula Rental Elf murah Jakarta ke Pantai-pantai terkenal sepanjang pulau Jawa seperti, Pantai Pangandaran, Kepulauan Seribu, Pantai Anyer dan Pantai Sawarna.

Kepuasan pelanggan Sewa Elf di Jakarta dan sekitarnya adalah prioritas kami.

Percayakan segala kebutuhan akan transportasi mobil Elf kepada Permata Trans Wisata. Sewa rental mobil minibus isuzu elf di Jakarta Kota ,Jakarta Selatan, dan daerah khusus ibukota Jakarta

UNTUK ANDA KAMI SEMAKIN LENGKAP...

ARMADA BUS MEDIUM BARU 31 SEATS PERMATA TRANS

ARMADA BUS MEDIUM BARU
31 SEATS
PERMATA TRANS

Kami tak berhenti puas untuk melayani anda, Kebutuhan akan moda transportasi yang dapat mengangkut banyak ..
kini dapat kami penuhi..

Kontak info

Hubungi kami

Pesan dan Order Elf Permata Jakarta dalam genggaman anda..

Kirim Pertanyaan anda tentang harga, jadwal layanan maupun armada kami melalui email

Email Adress

permata.rentcars77@gmail.com

Main Office Adress

Jl.Cikeas Ilir no 20 kota wisata Cibubur, Bogor, Indonesia

Bank Account

bca